Pages

Tuesday, October 17, 2017

Rumah Latsari Tuban Dijual

Latsari adalah kelurahan di kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Indonesia, yang berbatasan dengan Desa Sugihwaras, dan Kelurahan Kingking, dan Karangsari di sisi Utara, Lalu ada kelurahan Perbon disisi barat, sisi selatan ada kelurahan Sidorejo, dan sisi timur berbatasan dengan kelurahan Ronggomulyo.

Kelurahan Latsari cukup strategis. Misalnya dari segi infrastruktur pendidikan misalnya TK dan SD Hidayatun Najah, SD Bina Anak Sholeh atau biasa disebut BAS, Ada juga SDN Latsari Tuban, SMP Negeri 3 Tuban yang merupakan sekolah favorit bagi masyarakat Tuban.

Untuk infrastruktur olahraga, terdapat GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban yang sudah lama berdiri untuk menunjang infrastruktur olahraga masyarakat Tuban.

Kemudian untuk infrastruktur untuk kantor-kantor dinas dan pemerintahan, di kelurahan ini juga banyak yang didirikan disini. Untuk kantor dinas antara lain, Kantor Dishub, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pariwisata, Dinas Sosial dan Tenaga kerja, serta banyak lagi dinas-dinas yang berada di lingkup Kelurahan Latsari. Lalu untuk kantor Pemerintahan ada juga Kantor Kecamatan Tuban, DPRD Kabupaten Tuban.



Jika anda ingin tinggal di kota Tuban dan mencari area yang strategis, maka bisa dicari di area Latsari Tuban. Salah satunya adalah Perum Indah Latsari, jalan Kerinci blok K-8.






Data detail Properti :

    Tipe Properti : Rumah
    Tipe Iklan : Dijual
    Harga : Rp 760.000.000
    Sertifikasi : SHM
    Kamar Tidur : 3
    Kamar Mandi : 2
    Luas Tanah : 154m²
    Luas Bangunan : 75m²
    Jumlah Lantai : 1
    Garasi : 1


Sumber :
https://www.urbanindo.com/properti/rumah-dijual-tuban-bebas-banjir-835008889
https://id.wikipedia.org/wiki/Latsari,_Tuban,_Tuban

No comments:

Post a Comment

Investor Kepincut Kilang Tuban RI

Ramai Investor Kepincut Kilang Tuban RI, Rusia Terpental? 14 September 2023 17:20 Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menk...

Related Post